Gili Labak Island – A Perfect Getaway

apa kabar ? saya harap kalian baik-baik saja. New normal is here, setelah berbulan-bulan dirumah saja pasti kalian suntuk dan bosan, saya tahu kalian pasti butuh refreshing dan mungkin sedikit liburan! untuk keluar negeri mungkin tidak dulu, tapi bagaimana dalam negeri ? mungkin kalian berpikir bali! ah bali terlalu populer dan mungkin cukup ramai, bagaimana kalau kalian ke gili labak saja ? ya gili labak sebuah pulau kecil di jawa timur tepatnya di pulau madura dan tepatnya lagi di kabupaten Sumeneo, ada beberapa jalur untuk pergi kesana dan sebenarnya beberapa tahun yang lalu saya sudah pernah menulis tentang gili labak, kalian bisa baca disini Traveling ke gili labak lewat talangoh! beberapa bulan yang lalu saya berkesempatan untuk pergi kesana lagi dengan adik dan sepupu saya, saya menggunakan jasa tour pribadi, mereka punya servis yang bagus dan untuk masalah harga bervariasi kalian bisa hubungi instagram mereka disini @gililabak.id kalian pasti bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan di gili labak ? jawabnnya bermacam-macam, kalian bisa lakukan hal-hal seperti berikut ini

“How are you ? I hope you are doing well. New normal is here, after months at home, you must be bored, I know you will definitely need refreshing and maybe a little getaway! maybe not to go abroad yet, but what about domestic? maybe you guys think Bali! Ah Bali is too popular and maybe quite crowded, how about going to the Gila Labak? yes gili labak is a small island in East Java precisely on the island of Madura and precisely in Sumenep area, there are several ways to go there and actually a few years ago I had written about the Gili Labak, you can read here Traveling ke gili labak lewat talangoh! a few months ago I had an opportunity to go there again with my brother and cousin, I used private tour services, they have good service and for the price list you can contact their Instagram here @gililabak.id you must be wondering what can we do in Gili Labak? the answer is a lot!! you can do things like these followings below “

pertama segera setelah sampai kalian duduk istirahat sambil menikmati pemandangan pantai yang menawan dan pasir yang putih bersih setelah itu kalian bisa menjelajahi pulau kecil ini yang hanya mempunyai luas sekitar 5 hektar dan dapat dikelilingi dengan berjalan kaki .

“first, soon after you arrived you can sit down to rest while enjoying the view of the charming beach and clean white sand after that you can explore this small island which only has an area of ​​about 5 hectares and can be explored by foot”

PS: I love this outfit so much I will make a fashion article of this white outfit soon xo stay update

kalian bisa berfoto-foto berenang mencoba kapal kecil dan apa saja!

“you guys can take pictures, swimming and try to get in boat like we do!”

setelah puas menjelajahi pulau kecil cantik dan imut ini kalian bisa meminta untuk diajak snorkeling pada agen tour kalian, mereka akan mengantar kita pada spot yang bagus dan menyiapkan peralatan untuk kita, tapi kalau kalian belum mau snorkeling kalian bisa bilang jika kalian ingin santai dan foto-foto dulu juga tidak apa-apa tapi tergantung kalian ambil tournya group atau private, kalau kita private jadi kita bisa lebih puas. jadi satu hari cukup untuk menjelajai keindahan pulau kecil yang ada di madura ini.

“after being satisfied exploring this beautiful and cute little island you can ask to be invited to do snorkeling with your tour agent, they will take us to a good spot and prepare equipment for us, but if you don’t want to snorkel you can say if you want to relax and take photos and it is fine but it depends on you,do you take a group or private tour, we did private so we can be more satisfied. so one day is enough to explore and enjoy the beauty of this small island in Madura”.

DCIM

apa kalian punya pertanyaan ? kalian bisa tanya apapun disini dan pasti akan saya jawab, oh ya ngomong-ngomong setiap sisi di gili labak warna airnya beda-beda ada yang biru terang tosca dan sedikit hijau, kalian bisa lihat di foto-foto kita, bagaimana menurut kalian ? apa kalian tertarik dan siap to pack your bag ? see you on the next post bye bye xoxo

“do you have any questions? you can ask anything here and I will definitely answer, by the way, each side in Gili labak has different colours of the water, there is a bright blue, Tosca and a bit green, you can see in our photos, what do you think? are you interested and ready to pack your bag? see you on the next post bye bye xoxo”

Leave a comment